WELCOME TO MYBLOG...
Selamat Datang Sahabat, kawan, dan teman-teman Semua

Selasa, 27 September 2011

BerHentilah MengeLuH..

Quantcast Pantaskah anda mengeluh? Padahal anda telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Layakkah anda berkeluh kesah? Padahal anda telah dianugerahi kecerdasan yang memungkinkan anda untuk membenahi segala sesuatunya.
Apakah anda bermaksud untuk menyia-nyiakan semuanya itu? lantas menyingkirkan beban dan tanggung jawab anda? Janganlah kekuatan yang ada pada diri anda, terjungkal karena anda berkeluh kesah. Ayo tegarkan hati anda. Tegakkan bahu. Jangan biarkan semangat hilang hanya karena anda tidak tahu jawaban dari masalah anda tersebut.
Jangan biarkan kelelahan menghujamkan keunggulan kamu. Ambillah sebuah nafas dalam-dalam. Tenangkan semua alam raya yang ada dalam benak anda. Lalu temukan lagi secercah cahaya dibalik awan mendung. Dan mulailah ambil langkah baru.
Sesungguhnya, ada orang yang lebih berhak mengeluh dibanding anda. Sayangnya suara mereka parau tak terdengar, karena mereka tak sempat lagi untuk mengeluh. Beban kehidupan yang berat lebih suka mereka jalani daripada mereka sesali. Jika demikian masihkan anda lebih suka mengeluh daripada menjalani tantangan hidup ini?

4 komentar:

  1. Yup,, kita emang harus bersyukur dalam segala hal..
    Banyak tugas, paper, & presentasi pun menandakan bahwa itu berarti kita masih cukup kuat dan pandai untuk dapat mengerjakannya.. Daripada kalo kita sakit & gak bisa ngapa2in, kan lebih gak enak..
    hehehe

    BalasHapus
  2. Makasih Lala..
    Yups..ayo tetap semangat!!!!

    BalasHapus
  3. mengeluh itulah manusiawi... tp jangan sampai keluhan yang manusiawi itu membuat kita tidak bijak dalam menenukan n mengambil keputusan untuk masa depan kita sendiri...

    BalasHapus
  4. terkadang kita lupa untuk mengucap syukur mala kita selalu mengelu,, apa lgi ketika masalah datag, masalah itu adalah tantangan hidup bagi kita,, jgnlah kita mengelu tetapi bagaiman mengatasi masalah atau tantangan itu. hidup harus ada masalah atau tantangan sebab jika tk ada masalah itu bukanlah hidup. apapun yg terjadi suka duka dlm hidp tetap semangat n bersyukur jgn mengelu sebab dgn mengelu kita tak bisa mengatasi tantangan itu

    BalasHapus